31 Juli 2012

On 11.51 by Kazoku Juuichi Kurabu in    No comments

Another adalah sebuah novel tahun 2009 ditulis oleh pengarang Yukito Ayatsuji. Novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah manga, sebuah anime dan sebuah film live-action. 

26 tahun yang lalu, konon, Misaki, seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3. Misaki disukai guru maupun
teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merengut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah. Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan.

Kemudian, pada musim semi tahun 1998, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi transfer ke kelas itu, dan ia tumbuh curiga terhadap suasana ketakutan di dalam kelas itu. Secara khusus, ada seorang gadis, cantik menyendiri bernama Mei Misaki yang memakai penutup mata dan selalu menggambar gambar saja. 

Sakakibara Kouichi
Misaki Mei

Misaki Fujioka

















Anime ini bagus, keren banget...
horror...
pembunuhannya pun terlihat dengan jelas tanpa sensor...
kalau yang takut sama darah, mending jangan nonton...

Moeru Hibiki

0 comments:

Posting Komentar