19 Maret 2013

On 08.11 by Kazoku Juuichi Kurabu in    No comments
Yo minna.... udah lama nih gak ngepost di blog.. pasti pada kangen ya~ *apaansih-_- okeh lanjut aja.. kali ini mau bahas ttg event di bulan februari kemaren.. telat bgt emg. tapi gapapa lah.

ada apa sih di bulan februari kemaren itu? yap~ tepat sekali, ada event jepang di Unsada yg namanya Japan Fair 2013. tepatnya tanggal 23-24 Februari 2013. lombanya ada apa aja sih? banyak.. ada lomba Doujinshi, Manga Pra Hari-H, LCT, Cosplay, Dance Cover, Cosplay Street, Karaoke, Lomba Makan Ramen, Lomba Makan Dorayaki + Bajigur dan masih banyak lagi. kita, kajuku hanya mengikuti lomba LCT dan Manga pra hari H. untuk LCT kita mengirim 2 tim, tim pertama ada Yoga Amin Purnomo, Airin Pratami, dan Fakhri Islam. Di tim kedua ada Anastasia Maria Siahaan, Nabilla Risma Aulia, dan Fajar Bayu Aji. dan utuk lomba manga pra hari-H sebenernya kita mengirim 2 orang, yaitu Divina Ariadini dan Nisa fatmarina. tapi Nisa mengalami suatu kejadian yg membuat dia ingin mengundurkan diri dari lomba ini. *yodahlahgpp. Lanjuuut.




Hari pertama tanggal 23 Februari 2013, disini kami berjuang utuk memenangkan lomba LCT. pertama kami disuruh daftar ulang di auditorium unsada, lalu kami disuruh menunggu dan menunggu, kemudian kami menyaksikan sambutan2 dari para panitia Japan Fair ini, lalu kami disuruh berbaris diluar untuk menuju tempat babak penyisihan pertama. deg degan bgt rasanya.. banyak bgt SMA SMA lain yg tampangnya pinter2, trus kita berpikir seperti apa ya soalnya nanti? susah atau gampang? terima nasib aja kita.. setelah sampai di tempat babak penyisihan pertama, kita disuguhkan dengan soal soal yang... WAAAAAW SEKALI... soalnya tentang bunpo(partikel) katakana hiragana, kanji, daaaan... apa lagi ya? lupa ._. pokoknya gtu deh... setelah selesai kita disuruh menunggu untuk menunggu hasil keputusan juri siapa yang bakal masuk ke babak penyisihan ke dua.. setelah sekian lama kita menunggu, ternyata.... jeng jeng jeng *backsound* kita belum beruntung bung.. kita kalah di babak penyisihan.. dua duanya lagi.. tapi gak pa-pa deh, kita ambil ini sebuah hikmah dari Yang Maha Kuasa. satu satunya harapan kita hanya menunggu hasil dari lomba manga pra hari H yg divina ikuti.. kita bingung, kapan sih pengumumannya, katanya tgl 23 itu.. tapi kita tungguin di panggung utama kok gak diumum2in.. sampai sekitar jam 4an kita nungguin gak nongol2 juga.. akhirnya kita nanya ke panitia. "mba utk pengumuman lomba manga pra hari H kapan ya?" emba itu menjawab "Hari ini, jam 2an" kita pun kaget? "dimana mba pengumumannya?" emba nya jawab lagi "di ruangan auditorium.." kita pun serentak menjawab "hoalah... ayo buru kesana". setelah sampai kesana ternyata.... panggungnya sudah dibersihkan.. hanya tinggal bangku2 kosong yg masih berjejer rapih. kita langsung tanya ke panitia. "mba, pengumuman manga pra hari H nya udah ya?" mba nya bilang "udah dek, kalian kemana aja?" kita menjawab "kita gak tau kalau pengumumannya disini" mbanya bilang lagi "oh" kita nanya lagi "Divina ariadini menang lomba gak senpai?" mba yg lain menjawab "oh iya, divina menang juara 1" serentak kita kaget bukan main... Divina menang lagi.... woooeeeh... bangga dong kita... gak nyangka bakal menang lomba di universitas gini... juara 1 lagi.. ckckck.. omedetou Divina.. lanjutkan nak, lanjutkan...

Setelah hepi hepian di hari pertama, berikutnya di hari kedua tanggal 24 Februari 2013. disini puncak acaranya... wuaaah.. ramenya bukan main.. banyak cosplayer yg berkeliaran.. di hari kedua ini, lombanya ada cosplay, cosplay street. di hari kedua ini juga ada omikoshi.. seru deh pokoknya.. kita juga sempet foto foto sama para cosplayer, berikut adalah foto2nya.. cekidot.

anak ilang ._.

kaito kidnya cakep >.<







kereeen...

pipiyot

peserta cosplay street


not fail

k-on?

ini yang paling kereeen.. (y)





hoiya, lupa.. kita juga ikut lomba makan ramen... ini foto2nya.. teman kita yang ikut adalah Hada Aufa dan Annisa Mega, difoto hada yg pake baju kuning, dan mega yg cewe disebelah hada :)









wajah ketika kepedesan abis makan ramen

Okeh, sekian dulu nih cerita cerita tentang kajuku saat di Japan Fair 2013. menarik kan? tunggu kisah konyol kajuku di event event berikutnya ya~

Moeru Hibiki

0 comments:

Posting Komentar